Ditinggal Vokalis, Band Zigaz Pincang

Zian Zigaz
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Hengkang dari Zigaz, Ini Persembahan Terakhir Zian
- Grup band Zigaz lama tak terdengar. Di tengah keredupannya saat ini, Zigaz datang dengan kabar mengejutkan. Apakah itu?

Ternyata, Zian Sudah Lama Tinggalkan Zigaz

Sang vokalis, Zian harus hengkang dan keluar dari grup band beraliran pop-rock itu. Kini band yang lahir pada tahun 2006 itu hanya diperkuat Randy (gitar), Azis (gitar), Ebi (bass) dan Rama (drum).
Band Zigaz Pincang Tanpa Vokalis


"Zian adalah vokalis bersejarah yang pernah dimiliki Zigaz. Kita sangat respek apa pun yang diambil Zian. Kita akan selalu support walaupun ikatan kita sebagai band sudah enggak sejalan lagi," ucap Rama di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Selatan, Senin, 30 Juni 2015.


Meski telah ditinggal sang vokalis, Zigaz tetap berjalan. Mereka saat ini terus mengodok album terbaru. Sebenarnya materi lagu sudah terkumpul dan direkam untuk kemudian dirilis. Namun pada April 2015, Zian resmi mengundurkan diri yang akhirnya harus mengatur strategi lain.


Saat ini, Zian bersama dengan label Pro-M, Zigaz tengah melakukan audisi internal untuk mencari vokalis baru. Untuk sementara, Zigaz mempersiapkan vokalis wanita bernama Mega Ratu Purnama.


Mega pun belum pasti mengisi posisi kosong untuk Zigaz. Penampilan wanita berpenampilan rock itu hanya untuk menguji apakah Zigaz cocok dan layak menggunakan vokalis wanita.


"Di sini kita saling adaptasi aja. Kalau cowok pasti dibandingkan dengan Zian, kalau cewek kita benar-benar harus keluar dari i
mej
kita selama ini. Ini semua harus dipertimbangkan. Saat ini kita masih mempersiapkan untuk menjadi Zigaz yang baru," kata Rama. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya