Band Zigaz Pincang Tanpa Vokalis

Zian Zigaz
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Grup band Zigaz lama tak terdengar. Di tengah keredupannya saat ini, Zigaz datang dengan kabar mengejutkan.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Sang vokalis, Zian harus hengkang dan keluar dari grup band beraliran pop-rock itu. Kini, band yang lahir pada 2006 itu hanya diperkuat oleh Randy (gitar), Azis (gitar), Ebi (bass), dan Rama (drum).

"Zian adalah vokalis bersejarah yang pernah dimiliki Zigaz. Kami sangat respek apa pun yang diambil Zian. Kami akan selalu support, walaupun ikatan sebagai band sudah enggak sejalan lagi," ucap Rama di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

Meski telah ditinggal sang vokalis, Zigaz tetap berjalan. Mereka saat ini terus menggodok album terbaru. Sebenarnya, materi lagu sudah terkumpul dan direkam untuk kemudian dirilis. Namun, pada April 2015, Zian resmi mengundurkan diri yang akhirnya membuat band harus mengatur strategi baru.

Untuk itu, saat ini Zigaz tengah melakukan audisi internal untuk mencari vokalis baru. Untuk sementara, Zigaz mempersiapkan vokalis wanita bernama Mega Ratu Purnama.

Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak

Mega pun belum pasti mengisi posisi kosong untuk Zigaz. Penampilan wanita berpenampilan rocker itu hanya untuk menguji apakah Zigaz cocok menggunakan vokalis wanita.

"Di sini kami saling adaptasi aja. Kalau cowok pasti dibandingkan dengan Zian, kalau cewek kami benar-benar harus keluar dari imej selama ini. Ini semua harus dipertimbangkan. Saat ini, kami masih mempersiapkan untuk menjadi Zigaz yang baru," kata Rama. (art)

Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016