Once eks 'Dewa' Kesal Harga Tiket Konser di Indonesia Mahal

Elfonda Mekel alias Once
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Penjual Tiket Palsu Konser Bon Jovi Ditangkap
- Grup rock legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi, akan menggelar konser di Indonesia September mendatang. Kabar ini sudah disambut antusias oleh banyak penggemar.

Nostalgia 20 Tahun Bon Jovi Konser di Jakarta

Namun, sangat disayangkan, untuk bisa menyaksikan konser artis papan atas tersebut, masyarakat Indonesia harus merogoh kocek dalam lantaran harga tiket yang lumayan mahal.
Hikmah yang Diambil Eross 'Sheila On 7' dari Konser Bon Jovi


Hal ini pun diakui oleh Elfonda Mekel alias Once. Mantan vokalis band Dewa ini menyayangkan mahalnya harga tiket yang dijual untuk sebuah konser Bon Jovi.


"Saya sayangkan dengan harga tiket yang lebih mahal bisa dua sampai tiga kali lipat. Keteralaluan sih untuk artis luar yang konser di Indonesia," ucap Once saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juni 2015.


Dikatakannya, untuk harga semahal itu tidak sebanding jika melihat konser-konser yang diadakan di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.


"Kalau saya bandingkan di Singapura dan Malaysia lebih murah dibanding Indonesia, harganya lebih murah dan infrastruktur lebih bagus," kata Once.


Vokalis kelahiran Makassar, 21 Mei 1970 ini berharap promotor di Indonesia bisa bekerja sama untuk tidak membuat harga tiket menjadi mahal.


"Saya berharap promotor di Indonesia bisa  bersaing secara baik.  Semoga promotor pada kompak agar harga tiketnya bisa murah," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya