Jeep Termurah Bakal Diluncurkan di Ajang IIMS 2015

Jeep Renegade mejeng di Geneva Motor Show 2014
Sumber :
  • Autoguide.com

VIVA.co.id - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 20 hingga 30 Agustus 2015, rupanya akan dimanfaatkan banyak agen produk otomotif untuk promosi.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Salah satunya yakni PT Garasindo Inter Global (GIG) yang merupakan agen tunggal pemegang merek Jeep di Indonesia. Tawaran menarik coba diberikan, termasuk dengan memajang mobil Jeep termurah, Renegade.

Jeep Renegade, mobil asli Amerika Serikat ini, memang menjadi salah satu mobil yang dibuat untuk pasar global versi entry level. Dan Indonesia sepertinya akan menjadi lahan yang ideal untuk pemasaran produk yang satu ini.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

“Renegade, Insya Allah launching di IIMS," kata Chief Executive Officer PT GIG, Muhammad Al Abdullah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Al Abdullah juga mengatakan, Jeep Renegade yang akan hadir di Indonesia merupakan mesin bensin 1,4 liter turbocharged bertenaga 170 Hp, yang dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis 9 percepatan.

Lantas berapa harganya? "Sekitar Rp500-600 jutaan,” kata pria yang akrab disapa Memet itu.

Memet mengklaim, meski harga tersebut merupakan paling murah di antara harga Jeep, dia enggan menyebut mobil tersebut murahan.

Dia mengatakan, Jeep Renegade merupakan mobil kompak dengan teknologi canggih dan segudang fitur serta yang akan dihadirkan di Indonesia adalah opsi top of the line yang dilengkapi adanya roof rack. (art)

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS
Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016