Heboh Kemungkinan Black Panther Muncul di Film Civil War

Black Panther
Sumber :
  • dok Marvel

VIVA.co.id - Marvel Cinematic Universe, alias film superhero milik Marvel di tahun-tahun mendatang akan jadi semakin menarik, dengan munculnya tokoh Black Panther. Bagi pembaca setia komik Marvel, pastinya sudah familiar dengan sosok jagoan berkostum hitam, yang wujudnya sedikit mirip Batman ini.

Black Panther adalah pangeran dari Wakanda, yang memiliki nama asli T’Challa. Khusus untuk kehadirannya, Marvel menjadwalkan 6 Juli 2018, untuk tanggal penayangan film sang jagoan ini secara solo.

Namun, berita terbaru yang dikutip dari laman Screenrant menjelaskan bahwa ada kemungkinan Black Panther akan muncul lebih cepat, yakni tahun depan di film Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War adalah film yang bercerita tentang perpecahan anggota Avengers, di mana Iron Man ingin semua jagoan super membuka identitas diri, sedangkan Captain America tidak mau hal itu terjadi.

Pertikaian sengit antara kedua sosok ini, membuat dua kubu di antara para jagoan super yang ada. Bahkan, Spiderman dipaksa untuk ikut ke dalam salah satu kubu.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Lalu, apa peran Black Panther di film ini? Kevin Feige, petinggi dari Marvel Studios memberi bocoran bahwa jika nanti benar ia akan muncul di sana, itu karena Black Panther dinilai bisa memegang peranan penting.

“Pertikaian Iron Man dan Captain America demikian sengit, maka kita butuh sudut pandang tokoh kuat ketiga, yang bisa melihat permasalahan ini secara adil,” ujar Kevin.

Dalam Captain America: Civil War, Robert Downey Jr masih akan memerankan Iron Man, Chris Evans menjadi Captain America, dan Black Panther akan diperankan Chadwick Boseman. Jika film Black Panther baru akan tayang pada 2018, maka Civil War dijadwalkan tayang 6 Mei 2016. (asp)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016