Trik Make-up ala Model Cantik Cara Delevingne

Cara Delevingne
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Model dikenal dengan wajah ikonik dan tubuh semampai. Tapi, bukan hanya itu. Gaya busana dan tata rias mereka juga kerap jadi acuan. Lihat saja Cara Delevingne yang memopulerkan gaya alis tebal bak semut beriring.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Ingin bergaya ala Cara? Tidak sulit. Cukup terapkan tutorial di bawah ini, seperti dilansir Boldsky:

Terapkan eye shadow dengan kuas basah

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Anda mungkin selalu bertanya-tanya bagaimana model selalu memiliki mata yang mengkilap dan cerah. Satu-satunya rahasia untuk ini adalah bahwa mereka menerapkan eye shadow dengan sikat basah. Trik sederhana ini membuat warna eye shadow lebih melekat dan cerah.

Gunakan dua warna concealer 

Tips Riasan Sempurna untuk Wajah Berminyak

Menggunakan dua warna concealer akan memberi make-up Anda lebih terlihat. Para model akan menggunakan concealer ringan di bawah area mata dan warna yang sedikit lebih gelap pada area wajah yang kurang sempurna. Dengan memakai ini  Anda bahkan tidak perlu mengaplikasikan foundation.

Smokey eyes

Sebelum menerapkan riasan mata gunakan foundation untuk kelopak agar eye shadow lebih tahan lama. Lalu terapkan eye shadow abu-abu terang di atasnya dan baurkan dengan ujung jari Anda untuk sedikit menciptakan tampilan gradasi. Setelah itu terapkan maskara.

Alis tebal

Ciri khas tampilan ala Cara adalah alis yang tebal dan rapi. Sikat alis sesuai arah tumbuh, lalu baurkan eyeshadow cokelat gelap. Rapikan dengan pinsil alis. Anda juga bisa menggunakan cetakan alis untuk mendapatkan garis alis yang rapi.

Terapkan garis bibir 

Untuk bibir lebih penuh, gunakan pensil bibir Anda untuk menciptakan kontur bibir. Setelah ini, oleskan lip gloss dengan shimmer di atasnya. Trik make-up ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih sensual, walau tanpa lipstik berwarna mentereng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya