Aming Tampil di Parade Gay New York, Ini Penjelasan Manajer

Aming
Sumber :
  • Instagram.com/priscilyaciel
VIVA.co.id
Ayahanda Komedian Aming Tutup Usia
- Aktor dan komedian Aming bikin heboh karena turut berpartisipasi dalam parade LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang bertajuk Gay Pride 2015. Acara itu berlangsung di jalanan Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, pada 29 Juni 2015.

Dua Hari Menghilang, Ayah Aming Telah Kembali

Foto-foto dan juga video Aming mengikuti acara itu pun tersebar luas di internet. Menanggapi hal itu, sang manajer, Iyus menjelaskan keberadaan artisnya. Menurut Iyus, keberadaan Aming dalam parade tersebut bukan sebuah kesengajaan.
Ini Obsesi Aming dalam Waktu Dekat


"Kebetulan aja kok, pas Aming liburan ke Amerika pas ada gay pride," ucap Iyus, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 2 Juli 2015.


Lebih jauh, Iyus menjelaskan Aming berangkat mulai dari 22 Juli 2015. Tiket itu juga sudah dibeli sejak berbulan-bulan yang lalu.


"Berangkatnya dari tanggal 22. Kebetulan sehari setelahnya ada pengumuman Barrack Obama soal diresmikan itu," ujarnya.


Aming nampak terlihat dalam video parade gay yang diunggah di akun Instagram milik Priscilya Princessa atau Chef Priscil. Priscil berbagi video 10 detik dan menyedot perhatian maasyarakat. Di akhir video nampak Aming yang mengenakan busana unik dan hanya menutupi sebagian tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya