Lima Gaun Kasual untuk Tampil Lebih Trendi

Ilustrasi wanita gaun merah berkaca
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Vanessa Williams Luncurkan Pakaian 'Murah Meriah'
- Gaun, kini menjadi pakaian wajib bagi setiap wanita. Mengenakan gaun yang tepat dapat memberikan efek tak terduga bagi si pemakai. Selain itu, mengenakan gaun kasual dapat membuat Anda terlihat lebih trendi dan elegan di setiap suasana. 

Tips Nyaman Berbusana Nyaman saat Naik Gunung
Gaun kasual juga dapat dipadupadankan dengan bawahan atau aksesori lainnya yang menambahkan kesan chic bagi si pemakai. Berikut beberapa gaun kasual yang membuat tampilan Anda lebih trendi dilansir Boldsky.

Tips Padu Padan Busana Syar'i untuk Pesta
Gaun panjang selutut

Artis cantik Victoria Beckham sangat menyukai jenis gaun panjang selutut yang bermodel kemeja polos. Biasanya, agar lebih terlihat chic tiap perempuan dapat menambahkan beberapa aksesori seperti ikat pinggang.

Gaun polos

Jika Anda mengenakan gaun polos dan longgar, Anda dapat membuatnya sesuai postur tubuh dengan bantuan ikat pinggang. Hal ini juga dapat membantu membuat penampilan lebih santai.

Gaun kemeja putih

Setiap wanita tentunya memiliki kemeja putih polos yang agak panjang. Agar penampilan terlihat lebih trendi, Anda bisa menambahkan dengan aksesori gelang atau topi. Serta dapat pula mengaplikasikan dengan memakai stocking polos atau stocking jala.

Gaun motif print

Mengenakan gaun motif print sangatlah stylish dan elegan. Lengkapi tampilan Anda dengan hiasan rambut dan tas selempang. Motif dan desain yang indah dapat membuat Anda terlihat lebih enerjik dan tampil penuh warna.

Gaun kemeja bunga

Gaun kemeja bunga dapat menampilkan sosok langsing dan memperlihatkan kurva yang sempurna. Jika Anda memakainya, penampilan Anda akan lebih cantik dan sempurna. Tambahkan ikat pinggang kecil pada bagian pinggang, hal ini dapat membuat tampilan Anda lebih berkesan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya