Insiden yang Bikin Artis Cantik Korea Menangis

Personel AOA Mina
Sumber :
  • AOA

VIVA.co.id - Personel girlband AOA menjadi bintang tamu di acara Cool FM, Senin 6 Juli 2015. Semua personel mendapat pertanyaan dari pembawa acara, termasuk Mina. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Di acara tersebut, Mina membuat pengakuan yang mengejutkan. Semua berawal, saat pembawa acara Jo Woo Jong bertanya soal lagu mereka Heart Attack yang langsung berhasil menduduki posisi pertama tangga lagu. 

Padahal, untuk lagu sebelumnya, mereka perlu berjuang keras. Semua anggota AOA mengungkapkan perasaannya. Salah satu personel, Choa mengaku menangis saat mengetahui hal tersebut. Ia merasa tersentuh.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Mina mengaku semua orang menangis atas prestasi single terbaru mereka. Tetapi, anggota lainnya protes. Mereka menyatakan Mina juga ikut meneteskan airmata. 

Di situlah Mina menceritakan mengapa ia menangis. Artis yang memiliki ukurang pinggang 'semut' ini menceritakan sebuah insiden yang membuatnya menangis. Mina bercerita saat acara pembagian tanda tangan, terjadi peristiwa yang tak terlupakan untuknya.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Saya menangis setelah acara tanda tangan untuk fans. Saya menangis, karena penggemar memarahi saya," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Rabu 8 Juli 2015.

Pada 4 Juli lalu, foto-foto Mina sedang dimarahi dan dikritik penggemar beredar di dunia maya. Penggemar memarahi Mina, karena menila artis tersebut memiliki suara jelek.

"Seorang penyanyi itu seharusnya pandai menyanyi (suara bagus). Latihan bernyanyi juga selain merawat penampilan Anda," ungkap salah satu penggemar. 

Di foto itu, Mina tampak lesu. Ia menundukkan wajah dan tampak bersedih. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya