Penampilan Mengejutkan Artis Top Hollywood di Paris

Meg Ryan
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVA.co.id - Lama menghilang dari hingar bingar dunia hiburan Hollywood, Meg Ryan menghadiri acara Paris Fashion Week, Selasa, 7 Juli 2015. Namun, penampilan Meg Ryan berubah drastis. Penampilan artis berambut pirang itu mengejutkan publik. Mengapa?

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Bintang drama You've Got Mail ini tampil dengan tubuh super kurus, dan wajah yang berbeda dramatis. Meg menghadiri acara peragaan busana sebagai sosok wanita baru. 

Saat menghadiri peragaan busana Georges Chakra, Meg tampil cantik mengenakan busana lace warna hitam. Penampilan baru Meg menarik perhatian. Ia diduga menjalani prosedur kecantikan pada wajahnya. 

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Selama ini, lawan main Tom Hanks di film Sleepless In Seattle, memang jarang tampil di depan publik. Ia menghilang dari dunia film Hollywood. Meg tidak membintangi film sejak 2009 lalu.

Banyak yang menduga perubahan wajah Meg lantaran artis itu siap untuk kembali ke dunia akting. Meg akan beradu akting dengan Melanie Griffith, Tom Hanks, dan Jack Quaid serta artis lainnya. Meg juga akan menyutradarai film tersebut.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Kabarnya, Meg sengaja memendam diri lantaran hubungan asmaranya dengan rocker, John Mellencamp. Pasangan ini sempat putus pada Agustus 2014 lalu. Tetapi, keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024