Bunga Citra Lestari Gantikan Dian Sastro di '3 Srikandi'

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • instagram.com/bclsinclair

VIVA.co.id - Artis Dian Sastrowardoyo sempat memamerkan aksinya membawa busur panah. Ia tampak serius membidikkan anak panah ke sasaran. Ia giat berlatih di lapangan panahan Senayan. 

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

Aksi Dian tersebut terkait dengan perannya dalam film 3 Srikandi. Berlatih panah adalah salah satu cara Dian menguatkan karakternya di film tersebut. 

Sayangnya, mendadak Dian batal tampil di film produksi Multivion Picture tersebut. Peran Dian  digantikan Bunga Citra Lestari. 

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

Pergantian mendadak ini menimbulkan sejumlah spekulasi. Namun, menurut juru bicara Multivision Picture, Vera Yolanda Sari, gagalnya Dian tampil di film tersebut karena masalah jadwal syuting. 

Jadwal produksi film 3 Srikandi hampir berbarengan dengan film sekuel Ada Apa Dengan Cinta?. Film itu sama-sama akan menjalani syuting usai lebaran mendatang. Dian memilih berakting di film Ada Apa Dengan Cinta?2.

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari

"Peran yang dimainkan Dian digantikan BCL," kata Vera ketika dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 8 Juli 2015.

Film ini akan dibintangi BCL, Tara Basro, dan Chelsea Islan. Syuting akan dilaksanakan di Seoul, Korea Selatan. Film ini sendiri menceritakan tentang perjuangan tiga atlet panah Indonesia yang berhasil meraih medali perak di Olimpiade Seoul tahun 1988 lalu. Ini adalah medali pertama Indonesia di ajang olahraga empat tahunan tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya