Komisi IV Serap Aspirasi ke Jawa Timur

Wakil Ketua Komisi VI Ibnu Multazam
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Komisi IV DPR RI melakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Jawa Timur, dalam rangka mengisi kegiatan selama reses Persidangan IV Tahun 2014-2015, Rabu 8 Juli 2015.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Kunker dipimpin Wakil Ketua Komisi IV Ibnu Multazam, dimaksudkan guna menyerap aspirasi dan masukan dari Pemerintah Daerah dan masyarakat Jawa Timur, di bidang pertanian, kehutanan, kelautan, dan pangan.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


"Kunker ini dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan Dewan terhadap kinerja Pemerintah," kata Ibnu Multazam selaku Ketua Tim.


Selama di provinsi Jawa Timur, Komisi IV akan melakukan peninjauan pada Balai Karantina Kelautan dan Perikanan Bandara Juanda, kemudian ke Politeknik Kelautan dan Perikanan, selanjutnya menuju Mojokerto meninjau tanaman padi dan jagung dan kondisi irigasi di daerah ini dan dijadwalkan hadirĀ  Bupati Mojokerto dan Kepala Dinas terkait.


Tim Kunker Komisi IV juga mengagendakan ke Kantor Perhutani guna melakukan pertemuan dan peninjauan Perum Perhutani. Komisi IV juga meninjau Kebun Binatang Surabaya, dilanjutkan kunjungan ke Gudang Bulog yang akan dihadiri PT Pertani, PT Pupuk Indonesia, PT SHS, dan PT Berdikari. (www.dpr.go.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya