Perilaku Tak Sopan Empat Artis Cantik Korea Dikecam

Girls Day
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Netizen di Korea Selatan terkenal melontar komentar-komentar pedas. Mereka tak segan melemparkan kritik dan kecaman yang ditujukan kepada sejumlah artis, yang dianggap berperilaku tidak sopan atau melewati batas.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Dan itulah yang menimpa empat personel Girl's Day. Hyeri dan kawan-kawan banjir kritikan karena perilaku mereka saat tampil di sebuah acara televisi.

Belum lama ini, Girl's Day tampil di acara AfreecaTV. Presenter Choi Kun mewawancarai sambil memfasilitasi para artis untuk berkomunikasi dengan pemirsa. Sayangnya, Girl's Day tak merespon Choi Kun. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Pelantun Darling ini justru sibuk dengan obrolan di antara para personelnya. Girl's Day juga terlihat lebih fokus dengan makanan yang dibawa oleh Choi Kun. 

Saat diminta untuk menjawab pertanyaan penonton, Hyeri menanggapi secara informal komentar dari penggemar. Hal itu membuat penonton dan netizen mengkritik tingkah laku para personel Girl's Day, yang dianggap tidak sopan dan menghargai orang lain. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

"Saya merasa kasihan dengan Choi Kun. Ia terjebak disudut dan pertunjukkan tidak berkembang," kata salah sau netizen seperti dilansir dari Soompi, Kamis 9 Juli 2015. "Mereka mengabaikan Choi Kun," ujar yang lainnya. "Saya sangat kecewa dengan Girl's Day," ungkap netizen lainnya. "Mengapa mereka melakukan hal seperti itu," ujar dia.

Sementara itu, acara AfreecaTV episode Girl's Day sudah dihapus dan tak tersedia lagi di situsnya. Namun, video tayangan tersebut sudah beredar luas melalui situs jejaring sosial. (ren)

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016