Inneke Koesherawati Mati Rasa Soal Film

Inneke Koesherawati
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Aktris Inneke Koesherawati mengaku sudah tak tertarik lagi dengan dunia seni peran. Entah apa yang membuatnya tak mau lagi untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Inneke Koesherawati: Saya Sama Sekali Tak Rindukan Akting

“Sudah enggak ada kepingin, sudah enggak kangen dan sudah enggak ada rasa ingin ke sana lagi,” ucapnya saat diwawancara di Jakarta.

Padahal, tawaran selalu menghampiri artis cantik ini. Mulai dari FTV, sinetron dan beberapa judul film layar lebar yang bernafaskan religi ditolaknya. Wanita berusia 39 tahun itu merasa belum ada hati untuk kembali berakting di depan kamera.

Ini Godaan Terberat Inneke Koesherawati Sejak Berhijab

“Memang jiwanya sudah enggak mau, ya susah. Waktu pernah mau coba sekali, tapi bawaannya jelek aja ceritanya. Padahal, bukan cerita yang jelek, tapi karena sayanya yang sudah enggak kepingin,” ujarnya.

Inneke belum yakin keputusannya ini akan berlangsung selamanya. Pastinya, saat ini ia ingin mengurus anak-anaknya terlebih dahulu.

Trik Inneke Koesherawati Latih Anak Berpuasa

“Enggak tahu juga ya ke depannya kayak gimana, siapa tahu ke depan pengen syuting, tapi kalau untuk sekarang saya enggak mau untuk syuting. Saya mau urus anak aja sampai mereka benar-benar bisa ditinggal,” katanya. (one)

Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati Jadi Konsultan Kecantikan

"Hari ini saya coba menjadi Beauty Advisor dan ternyata sangat seru."

img_title
VIVA.co.id
4 September 2015