Cerita Inul Daratista Bagi THR Rp2 Miliar Lebih

Inul Daratista di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pedangdut Inul Daratista menyiapkan angka fantastis dalam membagikan Tunjangan Hari Raya. Si Goyang Ngebor itu telah membagikan lebih dari Rp2 miliar kepada sedikitnya 9 ribu karyawannya.

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

 “Alhamdulillah pembagian THR bikin saya klenger. Lebihlah dari itu (Rp2 miliar),” ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu, 8 Juli 2015.

Padahal, di sisi lain, Inul merasa kewalahan di Ramadhan tahun ini. Beberapa pemerintah daerah menerapkan peraturan, usaha karaoke seperti yang dimilikinya dilarang beroperasi.  

Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

“Omset sih nggak turun, tapi kan tutup sebulan dan tetap harus ada biaya yang dikeluarin. Puasa tahun ini beda sama tahun lalu. Perda sekarang lebih ketat. Banyak tempat karaoke tutup,” ujar wanita berusia 36 tahun itu.

Ia pun harus mengurungkan keinginannya berlibur ke luar negeri. Biaya THR yang membengkak dan pemasukan yang tidak seperti biasa, membuat Inul berpikir akan menghabiskan libur Lebaran di Pulau Jawa.

Ini yang Dibawa Inul Daratista Saat Jenguk Saipul Jamil

“Pinginnya sih ke luar negeri, tapi nanti dulu deh, uangku habis buat THR. Libur seminggu paling main ke Malang,” ucapnya. (one)


Inul Daratista

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Dari hari ke hari, Inul terlihat makin glamor dan cantik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016