Lima Jenis Teh Bermanfaat untuk Kecantikan Kulit

Ilustrasi wanita minum teh
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Ketahui Beragam Manfaat Teh Hijau Matcha bagi Kulit
- Sejak dahulu teh memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Namun seiring berkembangnya waktu kini berbagai jenis teh memiliki fungsi untuk kecantikan. 

Biskuit Varian Teh Hijau, Seperti Apa Rasanya?
Teh merupakan antiseptik alami untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kulit. Berikut ini beberapa jenis teh yang bermanfaat untuk kecantikan kulit dilansir Boldsky.

Tujuh Jenis Teh Ini Berkhasiat untuk Merawat Rambut
Teh dandelion 

Teh dandelion memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan. Kandungan tersebut dapat membantu kulit tampak jauh lebih muda dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Teh Hijau

Teh hijau tidak hanya membantu menjaga berat badan, tetapi juga membantu membangun sel-sel kulit dan memperbaharui dengan sifat antioksidan yang kuat.

Teh peppermint 

Teh peppermint adalah salah satu teh yang sangat sehat untuk kulit. Teh ini dapat membantu dalam meningkatkan sel-sel kulit berminyak dan membantu mencerahkan kulit kusam.

Teh jahe 

Teh jahe dapat membantu membersihkan sistem pencernaan yang merupakan akar penting dari semua masalah kulit.

Teh chamomile 

Teh chamomile membantu dalam penyembuhan kulit. Teh ini mampu menyembuhkan jerawat, luka bakar dan mata bengkak. Masalah kulit seperti eksim dan dermatitis juga dapat disembuhkan dengan teh chamomile.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya