Dua Peserta DAI Pesbukers Ini Punya Cita-cita Unik

Peserta Dai Pesbukers, Rifki Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini
- Selain berani berdakwah di hadapan banyak orang, para peserta kontes Dakwah Anak Indonesia (DAI) Pesbukers juga tidak ragu mengungkapkan harapan dan cita-cita masing-masing.

Julia Perez Kepincut Pria PNS?

Salah satunya, Rifki Maulana Kusuma Nasution. Anak laki-laki ini berharap dapat mengajarkan agama Islam dengan benar. Tak hanya itu, saat besar nanti, ia pun memiliki harapan, bisa menjadi pendakwah seperti Utad Maulana.
Penampilan Mengejutkan Jupe di Pesbukers


"Ingin seperti Ustadz Maulana, karena namanya sama, ada Maulananya," ujar Rifki tertawa kepada
VIVA.co.id
di studio ANTV.


Selain itu, Rifki memiliki cita-cita ingin menjadi polisi. Dia berharap saat dewasa menjadi polisi yang dapat berdakwah untuk umat Muslim.


Peserta lainnya, Mia Aulia Prasetyo, seorang anak dengan segudang prestasi ini juga memiliki harapan dan cita-cita yang unik.


Bocah yang masih duduk di bangku kelas II sekolah dasar itu memang sering mengikuti lomba dakwah sebelumnya.


Selain itu, Mia juga senang mengikuti perlombaan lainnya seperti mewarnai, menggambar dan fashion show. Husnul Khotimah, sang ibu mengaku anaknya sudah memiliki banyak piala di rumah karena prestasinya.


Adapun harapan Mia mengikuti DAI Pesbukers dapat menambah pengalaman dan menyiapkan ajaran Islam. Baginya, menang atau kalah sudah menjadi hal yang biasa.


Namun dibalik itu, ternyata, anak berusia 7 tahun ini juga mengidolakan sosok selebriti.


"Pengen seperti Jeng Kelin, kan dia cantik, lucu dan pintar. Bisa cantik luar dalam dan berdakwah juga. Pengen seperti Lula kamal juga, kan dia dokter gigi," ujar Mia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya