Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Rebutan Pelanggan

Pengisi acara Pesbukers
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Tiada hari tanpa bersaing. Itulah yang terjadi pada Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar saat tampil di Pesbukers. Ibu muda ini selalu bersaing mendapatkan perhatian dan menjadi yang terbaik. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Kali ini, Ayu dan Jessica bersaing merebut perhatian pembeli. Di Pesbukers, Ayu dan Jessica diceritakan bisnis makanan online. Dua artis ini sama-sama menjual somay. 

"Saya lagi sibuk nih ngurus pembeli di bisnis online saya," kata Jessica. Ayu tak mau kalah. Ia pun langsung melihat gadget-nya. Ia khawatir ada pelanggan yang memesan somay. "Emang elu doang yang punya pelanggan," ujar Ayu.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Datanglah Nunung. Jessica dan Ayu saling berebut untuk mendapat perhatian Nunung. Mereka berebut mendekati Nunung. "Beli sama saya saja Mbak Nunung. Somay saya enak," ujar Jessica penuh semangat. Sayangnya, Nunung menolak Jessica.

Komedian senior itu justru marah-marah kepada Jessica. Ia merasa Jessica telah membohonginya dan dirugikan saat membeli somay dari Jessica. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak Mandiri

Ayu langsung menggunakan kesempatan ini untuk merayu Nunung. Strategi Ayu berhasil. Nunung memesan somay dengan Ayu. Jessica penasaran bagaimana Ayu menjalani bisnis somaynya.

"Oh ternyata somay Bu Ayu bersih ya. Jessica ngerti sekarang," ujarnya. Ayu dan Jessica pun akrab kembali.

Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016