Kejutan yang Menyedihkan untuk Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dengan salah seorang sekuriti
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar
VIVA.co.id
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
-Artis Jessica Iskandar kedatangan tamu istimewa di acara Pesbukers ANTV, Jumat 10 Juli 2015. Ia kedatangan si tampan, Yogi --security ANTV yang ditaksir Jessica.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Yogi sempat menghilang dan kini kedatangannya kembali mengejutkan Jessica.
Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria


"Hallo Jessica," sapa Yogi.


Melihat sosok Yogi, Jessica terkejut. Bahkan yang lebih terkejutnya lagi, Yogi datang membawa kabar yang tak membahagiakan untuk Jessica.


"Aku ke sini mau pamit sama kamu," kata Yogi.


Jessica pun langsung bertanya, "Kok baru datang pamit lagi."


Saat itu, Ruben Onsu pun melihat ada yang aneh di jari manis Yogi. Yogi datang mengenakan cincin pertunangan. DiakuiĀ  Yogi, ia tak lama lagi akan menikah.


"Aku di sini mau ngomong, aku mau pamit. Aku sudah tunangan. Habis Lebaran nanti aku mau ngomongin acara pernikahan," kata Yogi menjelaskan pada Jessica.


Yogi pun beranggapan perlu memberikan informasi itu pada Jessica. "Kita bertemu baik-baik, berpisah baik-baik aku minta maaf selama ini kita sudah dekat tapi kita harus berpisah," kaya Yogi lagi.


Mendengar ucapan Yogi, Jessica sedih. "Kamu mah nggak ada perasaannya. Sejak kapan kamu punya tunangan, kok nggak bilang sama aku. Yang kayak gini jangan di on air dong, aku nggak mau," kata Jessica.


Melihat Jessica sedih, rekan-rekannya di Pesbukers pun marah pada Yogi. Bahkan Raffi Ahmad mulai mencari tahu soal hubungan yang terjalin antara Yogi dan Jessica.


"Memangnya kalian sempat pacaran," tanya Raffi. Ditanya hal itu, keduanya terdiam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya