Kadin Imbau Pengusaha Jangan Lakukan PHK

Suryo Bambang Sulisto
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Tak Selesai Kuliah, Ahmed Haider Ciptakan Aplikasi Drone
- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Suryo Bambang Sulisto, mengimbau para pengusaha untuk lebih bijak dalam merespons pelemahan ekonomi saat ini. Lesunya sektor bisnis akibat akibat menurunnya konsumsi, jangan lantas membuat pemutusan hubungan kerja (PHK) dilakukan. 

Bos Sido Muncul: Pintar Bukan Jaminan Bisa Sukses
"Saya ingin mengimbau dan mengajak teman-teman untuk meningkatkan upaya-upaya meningkatkan investasi dan menghindari langkah-langkah mengambil keuntungan sesaat seperti menaikkan harga yang terlalu tinggi, ataupun melakukan PHK," kata Suryo Bambang, dalam sambutannya diacara buka puasa bersama keluarga besar Kadin dengan Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Jumat 10 Juli 2015.

Tips Sukses Memulai Bisnis Coklat Manis Rumahan
Dia memaparkan, dunia usaha memiliki tanggung jawab moral yang besar untuk mendorong pembangunan ekonomi. Hal itu guna mewujudkan terciptanya masyarakat yang damai, toleran dan sejahtera. 

Lebih lanjut, dia mengapresiasi pemerintah yang cepat tanggap dalam merespons pelemahan ekonomi saat ini. Khususnya dengan mengambil beberapa langkah strategis untuk mengairahkan dunia usaha. 

"Dalam kaitan ini, tentu saja saya ingin mengimbau teman-teman dari dunia usaha, untuk mengoptimalkan upaya-upaya agar kita bisa melewati badai menuju kondisi yang lebih baik," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya