Lebaran, BNI Yogyakarta Tetap Layani Nasabah

Salah satu layanan BNI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Tampung Tax Amnesty, BNI Pikirkan Lepas Saham Syariah
- Bank BNI Yogyakarta menyiapkan dana tak kurang dari Rp710 miliar untuk memenuhi kebutuhan nasabah pada lebaran tahun 2015. Jumlah tersebut meningkat 80 miliar atau sebesar 13 persen dibandingkan tahun 2014 lalu.

BNI Salurkan Kredit Rp326,7 Triliun Selama Tiga Bulan

"Persedian kas tersebut digunakan untuk operasional bank selama 1 bulan menjelang Hari Raya Idul Fitri sampai dengan berakhirnya libur Hari Raya Idul Fitri," kata Sugiarto, Kepala BNI Cabang Yogyakarta, Sabtu 11 Juli 2015.
Laba Bersih BNI Kuartal I Naik Tipis


Untuk meningkatkan pelayanan nasabah, tahun 2015 ATM BNI di Yogyakarta bahkan ditambah 26 buah. Sebelumnya hanya 334 unit, dengan tambahan itu maka jumlah ATM BNI Yogyakarta kini tersedia sebanyak 360 ATM.


"Harapan kita masyarakat dapat mengambil uang dibutuhkan sewaktu-waktu dan dekat dengan tempat tinggalnya," ucapnya.


BNI Yogyakarta memiliki 13 kantor yang terdiri dari 1 Kantor Cabang Utama dan 12 Kantor Layanan. Secara keseluruhan, jumlah kantor di Yogyakarta ada 27 kantor dengan 2 Kantor Cabang Utama dan sisanya kantor layanan dan kas.


Saat ini BNI Yogyakarta didukung juga oleh layanan
weekend banking
. Program
weekend banking
beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.


Layanan weekend banking dilayani di Kantor Layanan Adisutjipto, dan Kantor Kas Beringharjo.


"Kami juga menyediakan layanan call centre 24 jam melalui BNI Call 500046. Melalui layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan informasi mengenai BNI," kata Sugiarto.


Khusus menghadapi Hari Raya Idul Fitri, layanan
weekend banking
tetap beroperasi. Selain itu, BNI juga membuka outlet dengan operasional terbatas dari tanggal 16 dan 18 Juli sampai dengan 21 Juli 2015.


"Khusus untuk tanggal 21 Juli 2015, lanjut Pak Gik, dilayani di Cabang Yogyakarta dan Cabang UGM. BNI hanya tutup pada tanggal 17 Juli 2015."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya