Koleksi Busana Muslim Cantik Dian Pelangi untuk Lebaran

Koleksi terbaru Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Desainer Dian Pelangi Diisukan Cerai, Ini Kata Ibundanya
- Menjelang hari raya Idul Fitri, sejumlah desainer memamerkan karya terbaiknya. Salah satunya seperti yang dilakukan desainer terbaik tanah air, Dian Pelangi. Dian baru saja memperkenalkan koleksi eksklusif busana muslimahnya untuk melengkapi perayaan hari raya Idul Fitri.

Koleksi Misterius Dian Pelangi di IFW 2016

Dian bekerja sama dengan HijUp yaitu sebuah penjualan online yang menyasar di bidang fesyen islami. Ini kali pertamanya koleksi Dian dijual eksklusif oleh sebuah perusahaan 
Saran Dian Pelangi untuk Perempuan Indonesia
e-commerce.

"Alhamdulilah telah diberi kerjasama dan sangat bangga dapat berkolaborasi dengan HijUp. Adanya hal ini semoga bisa menjadi pilihan untuk pecinta fesyen khususnya yang ingin tampil memukau saat hari raya," ujar Dian saat ditemui
VIVA.co.id
di Jakarta Pusat.


Koleksi Dian kali ini sangatlah spesial, sebab dapat digunakan dalam segala acara dan kegiatan. Koleksi Dian yang bertajuk Luminoora ini memberikan banyak warna.


Dian Pelangi menghadirkan desain yang terdiri dari empat koleksi salat-
ready
dan empat koleksi eksklusif Idul fitri. Ini merupakan karya terkini Dian Pelangi sebagai usaha memantapkan kiprahnya sebagai desainer muda berbakat di industri fesyen muslim.


Bahan pakaian yang digunakan pun menggunakan ceruti dengan mengaplikasikan dua teknik pewarnaan. Selain itu koleksi terbaru ini dilengkapi dengan taburan batu swarovsky yang memberikan kesan mewah dan elegan. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya