Sapri Bongkar Pernikahan Diam-diam Jessica Iskandar

Pemain Pesbukers ANTV di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Bongkar rahasia sesama artis sudah menjadi hal biasa saat ini. Hal itulah yang dilakukan Sapri kepada Jessica. Dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos, Sapri membongkar rahasia Jessica Iskandar. 

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Hal itu dilakukan Sapri dalam acara Pesbukers. Saat itu, Sapri mendadak muncul di segmen OSCAR (Obrolan Seru Jessica Iskandar).

Jessica menggoda Sapri. Pria berkepala plontos ini meledek balik Jessica. Ia menyindir pernikahan diam-diam Jessica dengan Ludwig di akhir tahun 2013 lalu.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

"Setahun yang lalu, mamaku pergi ke Jerman, menikah enggak ngundang-ngundang teman. Tahu-tahu sudah menikah, dan kabur ke luar negeri," ujar Sapri.

Mendengar ocehan Sapri, Jessica tak berkutik. Ia hanya terdiam. "Bukan di Jerman," protes Jessica.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Sapri tersenyum melihat Jessica mati gaya. "Tetap saja nikahnya diam-diam, enggak ngasih kabar teman-teman," ujar Sapri tertawa meledek. 

Jessica yang merasa terpojok, minta pembelaan dari rekan-rekannya sesama artis. Ia minta pertolongan dengan Oppie Kumis. "Bang Oppie masa Bang Sapri bilang Jessica nikah diam-diam," katanya mengadu.

Sayangnya, Oppie justru mendukung Sapri. "Memang benar kan? Jessica nikah diam-diam," ujar Oppie tertawa. Mendengar perkataan Oppie, Jessica hanya tersenyum kecut. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya