Cerita Artis Cantik Dunia Simpan Pistol di Rumah

Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Artis cantik Mila Kunis membuat pengakuan mengejutkan. Istri Ashton Kutcher ini menyatakan menyimpan senjata di rumah mewahnya. Hal itu diungkapkan Mila saat diwawancarai Telegraph

Cerita Ashton Kutcher soal Putrinya yang Ingin 'Bunuh Diri'

Dalam wawancaranya, Mila buka-bukaan mengaku menyimpan senjata di dalam rumahnya. Diceritakan Mila, pistol itu bukanlah untuk gaya-gayaan atau menakuti orang lain. Ia memiliki alasan khusus sengaja menyimpan senjata di rumahnya tersebut. 

"Saya akan katakan ini: Saya memiliki pistol di rumah. Tetapi, akan saya berikan kepada putri saya sebagai hadiah saat usia 15 tahun? Tidak," ujar Mila seperti dilansir dari E!Online

Cerita Pernikahan Rahasia Ashton Kutcher-Mila Kunis

Ia sudah terbiasa berlatih dengan senjata tersebut. "Saya biasa menggunakan pistol itu secara terpisah, dan menaruh kembali dengan mata tertutup," ujarnya. 

Pistol itu adalah untuk berjaga-jaga dan melindungi keluarganya dari kejahatan. "Anak kami tidak harus berlatih bersama kami, tidak harus dia tahu ada senjata di rumah kami," ungkapnya. 

Curahan Hati Mila Kunis Soal Anak

Mila bercerita alasan di balik kepemilikan senjata tersebut. Di tahun 2013, seorang pria bernama Stuart Lynn Dunn selalu menguntit bintang film Friends With Benefit ini. Hal itu membuat Mila trauma. 

"Saya mungkin tidak memiliki pistol jika saya tidak dikuntit atau orang yang selalu berusaha masuk ke rumah saya," ujarnya. 

 Mila Kunis

Mila Kunis Beli Cincin Kawin di Toko Online Rp1,2 Juta

"Saya memutuskan untuk membelinya di Etsy."

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016