Ini Alasan Band Radja 'Menghilang' Lima Tahun

Personel Band Radja.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Setelah ‘tertidur’ selama lima tahun, grup musik Radja yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum) dan Indra (bass) siap kembali meramaikan industri musik Tanah Air. 

Band Radja Gugat Tempat Karaoke di Surabaya

Ian menjelaskan, kondisi Radja yang menghilang setelah sempat berganti-ganti personel.

 “Sebenarnya kami enggak ribut. Sama personel yang lama juga masih sama. Akhirnya sampai personel yang baru itu bilang kalau masih mau sama mereka lagi nggak masalah,” kata Ian dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Radja Laporkan Lima Rumah Karaoke ke Mabes Polri

Keinginan bersatu lagi telah ada sejak 2011. Tetapi baru sekarang hal itu bisa diwujudkan. Mereka juga menegaskan, kembalinya saat ini hanya punya satu tujuan, yakni berkarya.

Gue sama Seno melihat Radja itu sudah hampir 10 tahun bareng. Ada program Radja re-united, gue jadi ngerasa kayak dulu. Kami coba jalani, kami keluarin karya, kami cuma ingin berkarya,” ujar Indra.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Dengan terbentuknya Radja di formasi awal, mereka siap menyuguhkan musik yang pernah melambungkan namanya saat itu. Soal lagu baru, mereka masih merahasiakan. 

Pastinya Radja siap kembali meramaikan telinga para penikmat musiknya. "Yang kemaren beda, sekarang juga beda. Cuma karakter tetap di Ian. Warna Radja insya Allah akan kembali seperti semula,” kata Moldy. (ase)

Tersandung Kasus Pemerasan, Ian Kasela Dipanggil Polisi

Besok polisi akan memeriksa Ian.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2016