Penampilan Mengejutkan Artis Korea Jadi Sorotan

Luna f(x)
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Penampilan personel girlband f(x), Luna saat menghadiri premiere film Dark Place, 9 Juli 2015 lalu mengejutkan publik. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Walau tampil santai, Luna yang mengenakan kemeja putih dan celana jins terlihat cantik. Penampilannya sangat beda. Luna berubah drastis. 

Dari semua itu, yang terlihat paling berubah adalah wajah dari pemilik nama asli Park Sun Young ini. Perubahan penampilan Luna, kabarnya lantaran artis ini menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badannya.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Perubahan drastis wajah Luna membuat netizen bereaksi. Mereka sibuk menebak penyebab penampilan artis tersebut. Banyak yang memuji penampilan baru Luna, tetapi banyak juga yang meragukan, penampilan cantik Luna karena hasil dari diet.

"Dia banyak mengalami perubahan, tidak mungkin hanya karena diet," ujar netizen seperti dilansir dari Koreaboo, Senin 13 Juli 2015.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Sepertinya dia mengubah wajahnya selama beristirahat. Dia memiliki struktur tertentu, tapi kini wajahnya terlihat ramping," ujar yang lainnya.

"Apa yang dia lalukan? Dia berubah menjadi cantik," ungkap yang lainnya.

"Saya rasa dia sudah dipermak, karena dia sudah terkenal sekarang," ujar yang lain. "Mengapa wajahnya sangat berubah," ungkap yang lainnya penasaran.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya