Insiden Memalukan Finalis Miss USA di Panggung

Miss Nevada di panggung Miss USA 2015
Sumber :
  • Miss USA

VIVA.co.id - Malam final Miss USA digelar di Baton Rouge, Los Angeles, Minggu, 12 Juli 2015 malam waktu setempat. Banyak kejadian menarik saat perhelatan ajang ratu kecantikan tersebut digelar. Salah satunya adalah insiden yang menimpa Miss Nevada, Brittany McGowan.

Olivia Jordan, Wanita Tercantik di Amerika Serikat

Saat berjalan di atas panggung, terjadi insiden kecil tetapi cukup memalukan bagi McGowan. Saat membawakan gaun malam di atas panggung, mendadak McGowan tersandung.

Brittany adalah salah satu finalis yang berhasil masuk dalam 10 besar. Ia mengenakan gaun malam seksi dan mewah dan berkilau. Gaun itu semakin membuat wanita ini terlihat cantik dan sempurna. Penonton terpaku saat ia melepas bahan menjuntai, yang menghiasi gaun seksinya.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Sayangnya, penampilan sempurna itu sedikit terganggu dengan insiden tersandung. Untungnya, ia langsung menguasai keadaan sehingga tidak membuatnya terjatuh. Ia melanjutkan sesi catwalk itu dengan lancar, dan memberikan senyum penuh percaya diri ke arah juri.

Diakui wanita berusia 25 tahun ini, ia sedikit gugup dengan perubahan cepat yang terjadi di atas panggung. Insiden itu membawa keberuntungan untuk McGowan.  

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

McGowan berhasil maju ke babak lima besar. Tetapi, kejadian ini sempat menjadi sorotan di dunia maya. "Tetap cinta Nevada," ujar salah satu netizen di Twitter seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin 13 Juli 2015. "Saat ia melepas bahan menjuntai, itu sangat keren. Momen yang menakjubkan..tetapi ia tersandung," ungkap yang lainnya.


Olivia Jordan Pemenang Miss USA 2015

FOTO: Ekspresi Kemenangan Olivia Jordan, Miss USA 2015

Olivia Jordan memukau juri dan penonton.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2015