BRI dan Jiwasaraya Ciptakan Keuangan Terintegrasi

Sumber :
  • http://commons.wikimedia.org

VIVA.co.id -  PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, bersama  Asuransi Jiwasraya melakukan penandatanganan kerja sama layanan keuangan yang terintegrasi, demi meningkatkan mutu layanan keuangan bagi nasabah dan karyawan BRI.

Ini Strategi BRI Turunkan Suku Bunga

Kerja sama pengelolaan keuangan ini ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan dan pemanfaatan jaringan BRI, yang tersebar dalam rangka meningkatkan mutu layanan masing-masing perusahaan. Kerja sama ini juga untuk memberikan kemudahan layanan pembayaran payroll bagi para agen Jiwasraya.

"Dengan jaringan unit kerja BRI sebanyak 10.401 unit kerja dan 20.876 unit ATM, berikut e-channel yang sangat kuat, kami yakin dapat mendukung bisnis Jiwasraya," ujar Budi Satria selaku coorporate secretary Bank BRI, saat ditemui di Gedung BRI I di kawasan Jakarta Pusat, Senin 13 Juli 2015.
Dirombak, Ini Direksi Baru BRI

Pada akhir 2014, Jiwasraya berhasil mengelola 6,5 juta jiwa pemegang polis dan total aset sebesar Rp19,8 Triliun. Sekarang ini, layanan remunerasi bagi agen Asuransi Jiwasraya telah berjumlah sekitar 12 ribu orang, hal ini akan berpotensi meningkatnya jumlah rekening tabungan BritAma.
Kinerja Membaik, BRI Bagikan Dividen Rp7,6 Triliun

Pemegang polis Asuransi Jiwasraya akan berpotensi menerima klaim dengan jumlah rata-rata setiap tahun sebesar Rp4-5 Triliun.

Sebelumnya, BRI dan Jiwasraya melakukan kerja sama dalam pengelolaan premi asuransi dengan menggunakan fasilitas Mass Debet BRI. Kerja sama ini berjalan dengan mekanisme pendebetan ke rekening BRI secara periodik dalam waktu tertentu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya