Nia Ramadhani Hamil Anak Kedua, Ardi Was-was Tubuhnya Melar

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Sambut Kehamilan Anak Kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Make Up Artist Ini Dikira Hamil Tak Tahunya Kanker
- Dua minggu lalu, berita bahagia hinggap di keluarga pesinetron Nia Ramadhani dan pengusaha muda, Ardi Bakrie. Ya, setelah pada tahun 2012 melahirkan anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie, kini pasangan itu kembali dipercaya untuk bersiap menyambut kedatangan anak kedua.

Misi KOBI Bawa Petarung Indonesia ke Level Internasional
“Aku baru tahu berbadan dua sekitar dua minggu lalu. Kata dokter ternyata aku sudah isi 4 bulan, ya ampun aku langsung kaget. Soalnya sebelum tahu bahwa ternyata hamil, aku banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang berat,” ujar Nia, saat diwawancara secara ekslusif pada Senin, 13 Juli 2015.

Hamil Enam Bulan, Jennifer Arnelita Siapkan Nama Anak
Misalnya, ketika bulan lalu Mika, panggilan sayang anaknya, sedang berulang tahun, Nia yang terjun langsung mengawasi pelaksanaan perayaannya, yang kala itu dilangsungkan di Jungle Land. 

Ia bahkan ikut-ikutan naik wahana halilintar, saat momen perayaan ultah si kecil dilaksanakan. Kalau ingat itu semua, Nia jadi merasa ngeri sendiri, dan kini merasa bersyukur, karena untungnya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan kala itu. 

Saat tahu istrinya hamil anak kedua, Ardi sendiri mengaku sangat senang, meski dalam hati ia sedikit menyimpan rasa was-was. “Soalnya dulu saat Nia hamil Mikha, malah justru badan saya yang gemuk, ha ha ha,” ujarnya. 

Kini Ardi memprediksi, sepertinya badannya akan bertambah lagi. “Nggak tahu juga deh, saat istri sedang hamil, saya kok bawaannya jadi malas olahraga ya? Padahal aslinya suka main basket dan sepakbola. Ini saja  sudah Alhamdulilah, belum merasa mual-mual. Karena dulu waktu Nia hamil anak pertama, saya sering mual dan badan jadi melar,” katanya sambil tersenyum.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya