Tahu Hamil 4 Bulan, Nia Ramadhani Langsung Menangis

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Sambut Kehamilan Anak Kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Make Up Artist Ini Dikira Hamil Tak Tahunya Kanker
- Semenjak menikah dengan pengusaha muda Ardi Bakrie, pesinetron cantik Nia Ramadhani terlihat bahagia menjadi seorang ibu. Meski sesekali masih menerima tawaran main di layar kaca, namun prioritas sebagai istri dan ibu tetap ia utamakan. 

Misi KOBI Bawa Petarung Indonesia ke Level Internasional
Setelah melahirkan anak perempuan lucu yang kemudian dinamai Mikhayla Zalindra Bakrie pada 2012, Nia dan Ardi sebenarnya ingin membuat program untuk kelahiran anak kedua. Namun sebelum program itu terlaksana, ternyata pasangan itu sudah terlebih dahulu mendapat kabar bahagia. Karena dua minggu lalu, Nia dinyatakan dokter positif mengandung.

Hamil Enam Bulan, Jennifer Arnelita Siapkan Nama Anak
“Wah, begitu tahu hamil empat bulan, saya langsung menangis. Ada banyak rasa berkecamuk dalam hati. Senang sudah pasti, namun ada sedikit ketakutan, karena dulu saya sempat merasa tidak nyaman, saat menjalani proses kelahiran anak pertama,” ujarnya. 

Nia tambahkan, apalagi waktu itu sebenarnya ia mau melahirkan normal, namun kemudian dokter memutuskan demi kebaikan ibu dan anak sebaiknya melahirkan caesar. 

“Namun saya dan suami tentu merasa berbahagia dengan berita kehamilan kedua ini, karena itu artinya Tuhan percaya pada kami berdua,” ujar aktris beramput panjang itu, saat diwawancara secara eksklusif di kawasan Menteng, Senin, 13 Juli 2015.  

Saat ditanya apakah sudah siap mondar-mandir untuk mencari makanan yang diinginkan istri saat ngidam, Ardi Bakrie hanya tersenyum. Ia katakan, dulu saat hamil anak pertama, Nia sukanya gemblong.

“Sekarang sih dia belum ngidam yang aneh-aneh, hanya belakangan kalau saya perhatikan, senang sekali makan bubur. Ya nanti kita lihat saja, kalau dia ada ngidam yang susah dicari, sementara saya sibuk, mungkin akan minta tolong teman-teman di kantor mencarikan. Tapi sih dulu dia ngidamnya tidak yang terlalu susah, justru `ngidam` saya yang susah, ha ha ha,” ujarnya berkelakar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya