Sebelum ke Dokter, Ardi Punya Firasat Nia Hamil Lagi

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Sambut Kehamilan Anak Kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Make Up Artist Ini Dikira Hamil Tak Tahunya Kanker
- Awan cerah sedang hinggap di kediaman pesinetron Nia Ramadhani dan pengusaha muda, Ardi Bakrie. Setelah tahun 2012 Nia melahirkan anak pertama, Mikhayla Zalindra Bakrie, kini pasangan itu sedang bersiap menyambut kelahiran anak kedua, yang diprediksi akan lahir pada November atau Desember 2015.

Misi KOBI Bawa Petarung Indonesia ke Level Internasional
Saat ditanya, apakah sudah tahu jenis kelamin calon anak kedua, Nia katakan, karena masih empat bulan dirinya takut memastikan, karena bisa berubah-ubah. 

Hamil Enam Bulan, Jennifer Arnelita Siapkan Nama Anak
“Jadi lebih baik nanti saja ya dikabari, kalau kandungan sudah mulai besar, dan sudah semakin jelas. Tapi diberi anak perempuan lagi, atau sekarang laki-laki, saya dan Ardi akan tetap merasa senang,” kata Nia, yang mengaku sedang mencari-cari nama bagus untuk calon anak kedua. 

Yang membuat Nia heran sampai sekarang, ternyata sebelum ia sempat ke dokter kandungan dan dinyatakan positif hamil, ternyata sang suami Ardi Bakrie yang lebih dulu punya firasat, bahwa dirinya berbadan dua. 

“Jadi waktu itu Ardi sedang umrah, nah lewat telepon dia becandain aku, di katakan, selamat ya, kita akan punya anak kedua. Terus aku waktu itu masih nggak percaya gitu, karena Ardi kan orangnya memang suka bercanda. Namun setelah dicek ke dokter kandungan, ternyata positif isi, bahkan sudah masuk bulan keempat,” ujar lawan main Marshanda dalam sinetron Bidadari itu, Senin, 13 Juli 2015. 

Saat dikonfirmasi tentang hal ini, Ardi Bakrie terlihat hanya tertawa. Ia katakan, saat itu sebenarnya memang hanya bercanda, karena sudah sejak lama ia ingin menambah momongan. “Kalau dibilang itu firasat , ya mungkin benar juga,” katanya. Makanya saat ia pulang umrah dan dikabari bahwa benar istrinya berbadan dua, Ardi merasa sangat bahagia. 

“Jelas kami merasa bersyukur, karena saya maunya memang punya anak banyak. Sekarang sih, kalau boleh memilih, tanpa bermaksud mendahului kehendak Yang di Atas, kalau bisa meminta, sepertinya lucu deh kalau bisa sepasang (meminta anak pria),” ujar Ardi penuh harap, saat diwawancara di kawasan Menteng, Jakarta. 
 
Ia tambahkan, sebetulnya kalau bisa ia mau punya 13 anak. Sehingga 10 anak ditambah dirinya, bisa membuat tim sepakbola, sementara yang tiga, bersama mamanya, bisa membuat kelompok tim sorak untuk menyemangati mereka. “Ya kalau punya 13 anak susah, minimal 5 kali ya? Supaya bisa bikin tim basket sama saya,” ujar dia senyum-senyum. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya