Disiram Air Keras, Artis Sinetron Lapor ke KPAI

Fabioli
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Artis sinetron Fabioli De Oliviera mengalami kekerasan yang dilakukakan oleh orang tak dikenal. Fabioli disiram air keras oleh pengendara motor di daerah Slipi, Jakarta Barat. 

Gadis Manis di Medan Disiram Air Keras

Kejadian itu berawal saat Fabioli pulang dari sekolah pada 28 Januari lalu. Saat itu, tiba-tiba motor yang di tumpanginya dipepet oleh dua motor sekaligus. Lalu, pengendara motor itu menyiramkan air keras ke tubuh remaja putri ini.

Pihak keluarga sudah membawa kasus ini ke polisi. Mereka sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Palmerah, Jakarta Barat. Sayangnya, sudah enam bulan berlalu, kasus ini jalan di tempat. 

Begini Kondisi Fabioli De Oliviera Usai Disiram Air Keras

"Pertama kami minta polisi untuk menindaklanjuti langkah hukum kami. Namun, sampai saat ini kami merasa bahwa perkara ini belum ada perkembangannya, ucap ibunda Fabioli, Syuli Umboh di Kantor KPAI, Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 13 Juli 2015.

Lantaran belum mendapat respons dari pihak kepolisian, Syuli memutuskan membawa kasus ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan

"Karena sampai saat ini belum ada hasil apa-apa. Karena kami melihat pihak penyidik tidak maksimal. Kami melapor ke KPAI," kata Syuli Umboh.

Diakui Fabioli, hingga saat ini, ia tidak mengetahui pelakunya. Ia juga tidak mengetahui motif penyiraman air keras tersebut. Menurutnya, kemungkinan motif pelaku adalah balas dendam.

"Aku sampai sekarang enggak tahu siapa pelakunya, tapi kata mama kemungkinan ada hubungannya dengan mama," ujar Fabioli. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya