Hamil Anak Kedua, Nia Ramadhani Ngidam Bubur Pecenongan

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Sambut Kehamilan Anak Kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Make Up Artist Ini Dikira Hamil Tak Tahunya Kanker
- Terus mengumbar senyum, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat sangat romantis, saat ditemui di kediaman mereka, yang terletak di kawasan elite Jakarta, Menteng. Sepanjang wawancara berlangsung, Ardi terlihat sering menggoda istrinya, sesuatu yang kadang-kadang membuat pesinetron itu gemas.

Misi KOBI Bawa Petarung Indonesia ke Level Internasional
Keduanya mengabarkan, saat ini mereka sedang menunggu kehadiran anak kedua, yang diprediksi lahir akhir tahun ini. Kandungan Nia sudah masuk di usia kehamilan empat bulan, dan mereka sedang mencari nama yang tepat, untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

Hamil Enam Bulan, Jennifer Arnelita Siapkan Nama Anak
Saat ditanya saat ini sedang ngidam apa, Nia berkata, “Belakangan aku jadi suka makan bubur yang dijual di daerah Pecenongan. Kadang-kadang keinginan itu muncul tengah malam, kalau suami sedang kerja, aku minta asisten rumah tangga yang beli,” ujar pesinetron cantik itu, Senin, 13 Juli 2015. 

Ardi sendiri merasa bahagia, karena ia dan sang istri kembali mendapat kepercayaan dari Allah SWT. Baginya, kehadiran seorang anak sangat penting, sebagai perekat dalam hubungan rumah tangga. 

“Ya namanya perkawinan, kan ada up and down. Nah saat sedang down, maka yang bisa meredakan emosi kita adalah jika memikirkan anak. Semoga saya dan Nia bisa menjadi orangtua yang baik, ayah dan ibu yang dapat mendidik anak-anaknya agar menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak,” ujar pengusaha muda itu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya