Skandal Ratu Kecantikan Dunia yang Menghebohkan

Slobodanka Tosic
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Menyandang status sebagai Ratu Kecantikan adalah suatu kebanggan tersendiri bagi kaum wanita. Sayangnya, banyak yang tidak memanfaatkan gelarnya tersebut untuk tujuan positif dan membahagiakan sesama. 

Pamer Payudara di Facebook, Ratu Kecantikan Dipecat

Justru sebaliknya, banyak ratu kecantikan yang terlibat dengan skandal dan harus berurusan dengan hukum. 

Berikut sejumlah ratu kecantikan yang bermasalah dan bahkan harus mendekam di penjara, karena terlibat kejahatan seperti dikutip dari Huffington Post dan Telegraph.

Kompetisi Bokong Terbaik Hebohkan Brasil

1. Miss Bosnia, Slobodanka Tosic

Mantan Miss Bosnis, Slobodanka Tosic ditangkap di Kroasia beberapa waktu lalu. Ia diduga terlibat sejumlah pembunuhan, dan juga kasus perampokan bernilai ratusan juta dolar. 

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Saat ini, Tosic sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Bosnia, dan menunggu persidangan. Ia diduga membunuh lima orang lebih. 

Tuduhan terhadap Tosic berdasarkan dari kedekatannya dengan Darko Elez. Darko adalah pimpinan geng yang telah di penjara karena kasus pembunuhan dan perampokan. Tosic dan Darko menjalin hubungan asmara.

2. Miss Sinaloa 2008, Laura Zuniga

Miss Sinaloa 2008, Laura Zuniga harus berurusan dengan penegak hukum lantaran ia ketangkap bersama sejumlah pria yang ternyata anggota geng di truk besar. Truk tersebut ternyata mengangkut berbagai jenis senjata dan amunisinya, serta uang sebesar US$53.300. 

Ia ditangkap di sebuah pos pemeriksaan militer pada saat tengah malam di Zapopan, sebuah kota tak jauh dari Guadalajara. Saat ditangkap, Zuniga tampak menangis. Ia tak mau menatap ke kamera. Zuniga berdiri di antara tujuh orang pria dan tertunduk lesu. Sejumlah polisi dengan masker menjaga Zuniga dan para tersangka lainnya.

3. Miss Pima County 2005, Kumari Fulbright

Kumari Fulbright ditangkap polisi pada 18 Desember 2007 lalu. Ia didakwa bersama tiga orang laki-laki lainnya atas tuduhan penculikan, perampokan senjata serta dua tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan. 

Ia memulai debutnya sebagai ratu kecantikan dengan menyabet gelar Miss Pima County 2005 dan kemudian Miss Desert Sun 2006. Lalu, ia mengikuti kontes Miss Arizona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya