Dua Artis Cantik Korea Kepergok Pakai Gaun Murah

Kang Sora
Sumber :
  • Newsen

VIVA.co.id - Selebriti selalu identik dengan barang-barang mewah dan mahal, rancangan desainer dunia. Harga gaun, tas, atau sepatu para selebriti biasanya mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Heboh Gaun Murah Personel Cantik SNSD di Dunia Maya

Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi dua artis cantik Korea Selatan. Mereka adalah Kang Sora dan personel Girls Generation atau SNSD, Seohyun. Dua artis cantik ini kepergok mengenakan baju murah.

1. Kang Sora 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Gaun murah Kang Sora

Kang Sora tampil cantik dan menawan saat menghadiri acara tahunan MAMA 2014. Ia mengenakan gaun biru dari bahan lace. Gaun itu menjadi perbincangan, bukan karena harganya yang selangit. Tetapi, karena harganya yang murah. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Harga gaun yang dipakai Kang Sora hanya US$35 atau setara dengan Rp465 ribu. Harga gaun itu mengejutkan penggemarnya. 

Bagaimana tidak? Biasanya, para artis akan mengenakan baju super mewah dan rancangan desainer ternama untuk tampil di karpet merah. Tetapi, bintang drama Misaeng ini justru memakai gaun murah.

Kang Sora pun bercerita di balik proses ia memilih gaun tersebut. "Saat syuting iklan, saya memakai gaun yang beredar setiap bulannya. Baju itu memiliki reaksi terbaik dan saya memakainya. Biasanya saya coba dulu, dan gaun itu sangat pas di tubuh saya," katanya seperti dikutip dari Soompi

Ditambahkan bintang drama Doctor Stranger ini, ia tak tahu berapa harga gaun keluaran H&M tersebut. "Saya baru tahu soal harganya di artikel," ujar dia. 

2. Seohyun

Seohyun dengan gaun murahnya

Personel Girls Generation atau SNSD, Seohyun menjadi sorotan di dunia maya pada 10 Juli 2015. Seohyun tampil cantik dengan gaun bercorak berpotongan sederhana tetapi terlihat mahal. 

Gaun Seohyun langsung menjadi perbincangan netizen. Mereka membahas gaun yang membuat publik terkesima. Maknae (personel termuda) SNSD ini tampil cantik dengan gaun tersebut.

Hal itu mengundang penasaran publik. Mereka mencari tahu merek dan harga gaun tersebut. 

Gaun itu adalah keluaran brand H&M. Dan yang mengejutkan adalah harga gaun tersebut. Harga gaun itu jauh dari dugaan netizen. Mereka berpikir gaun itu berharga jutaan rupiah. Tetapi, setelah mencari tahu, mereka terkejut. 

Harga gaun itu hanya US$17 atau setara dengan Rp226 ribu. Para netizen kembali heboh di dunia maya. Mereka tak percaya, personel SNSD, yang terkenal di seluruh Asia itu memakai baju yang harganya sangat murah. 

Tetapi, sejumlah netizen mendukung dan memberi pujian untuk Seohyun. "Fesyen menjadi sempurna dengan didukung bentuk tubuh dan wajah," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya