Berseteru dengan Ahmad Dhani, Ini 'Sumpah' Farhat Abbas

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Perseteruan musisi Ahmad Dhani dengan pengacara kontroversial terus berlanjut. Meski belum digelar sidang pidana atas kasus pencemaran nama baik yang menyudutkan Ahmad Dhani, Farhat Abbas memulai "perang" baru.

Mantan suami Nia Daniati itu melontarkan kata-kata sumpah serapah di akun Twitter-nya. Tak hanya Ahmad Dhani, Farhat juga kerap menyerang dengan kata-kata sindiran kepada pengacaranya yakni Ramdhan Alamsyah.

Farhat menyebut Ramdhan adalah pengacara palsu. Farhat pun bersumpah.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Kalo pengacaranya ahmad dhani yg #pengacarapalsu itu bisa nunjukin surat lulus advokat yg disumpah&di lantik KPT,gue berhenti jd pengacara," tulis Farhat.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Sebelumnya, Farhat menyerang Dhani dengan mengatakan akan membalaskan dendamnya. Ya, Dhani menuntut Farhat untuk segera disidangkan karena kasus pencemaran nama baik.

"Dan ingat lho mas dhani, saya pasti menyerang balik kesombongan dan kekasaran anda dengan waktu & hukum. Demikian. Tks,"
tulis Farhat.

Perseteruan ini adalah buntut dari ocehan Farhat soal kasus kecelakaan mobil yang menimpa anak ketiga Ahmad Dhani, AQJ.

Sampai saat ini, kasus tersebut ditangani Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Sidang kasus pencemaran baik itu akan digelar pekan depan. Farhat diduga melanggar pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016