Pulang Kampung Bersama Program Kerennya Mudik Bareng ANTV

Mudik ANTV
Sumber :
  • Dok ANTV
VIVA.co.id
Puncak Arus Pemudik Kapal Diprediksi Malam Ini
- Stasiun televisi nasional ANTV menggelar kegiatan mudik gratis untuk pemirsanya ke tiga kota tujuan. Sebanyak 200 pemirsa ANTV mengikuti program
Kerennya Mudik Bareng ANTV 2015
Ayobis.com, Cara Mudah Pesan Tiket Bus
yang dilepas Anindya Novyan Bakrie, selaku Presiden Komisaris ANTV dari lobi ANTV di Epicentrum Studio Complex, Selasa, 14 Juli 2015, pukul 07.00 WIB. 

Lebaran 2015, Pendapatan PT KAI Melebihi Target.
Sebanyak lima bis eksekutif dengan fasilitas pendingin dan televisi mulai bergerak bersamaan membawa pemirsa ANTV pulang ke kampung halaman di Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Menurut Nugroho Agung, selaku Manager Corporate Communications ANTV, program mudik gratis ANTV telah dilaksanakan selama tiga tahun terakhir dengan bertujuan membantu pemirsa bersilaturahmi merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.  

Alhamdulillah, dalam tiga periode tersebut antusiasme masyarakat cukup tinggi. Informasi yang disampaikan hanya melalui teks berjalan di layar kaca ANTV, kami membuka pendaftaran melalui telepon mulai tanggal 22 Juni 2015, dan hanya dalam tiga hari langsung mendapat respons positif ratusan pemirsa yang secara ekonomi membutuhkan bantuan untuk pulang kampung," ujar Nugroho, dikutip dari rilis. 

Tujuan mudik gratis ANTV akan berakhir di tiga kota yaitu Solo, Yogyakarta dan Surabaya.  Dua bis dengan tujuan akhir Solo akan membawa pemirsa ANTV mudik melintasi sejumlah kota, antara lain Cirebon, Tegal, Pekalongan, Kendal, Semarang, Salatiga, dan Boyolali. Dua bis lainnya mengantar pemirsa ANTV ke tujuan akhir kota Yogyakarta melalui wilayah Bandung, Tasik, Banjar, Kebumen, Purworejo. 

Satu bis terakhir dengan tujuan akhir kota Surabaya dikerahkan membantu mudik pemirsa ANTV melalui Cirebon, Tegal, Pekalongan, Kendal, Semarang, Salatiga, Boyolali.

Program Kerennya Mudik Bareng ANTV merupakan kegiatan inisiatif CSR untuk masyarakat yang kurang mampu. ANTV membantu masyarakat untuk dapat mudik menemui keluarganya di kampung halaman. 

“Program ini membangun solidaritas CSR untuk peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan bersilaturahmi bersama keluarga pemirsa ANTV di kampung halaman. Kebersamaan menjadi kata kunci kami dalam mengembangkan misi sosial sejalan dengan perkembangan ANTV saat ini yang performa kepemirsaannya cukup positif berada dalam tiga besar industri televisi. Kami berharap program ini akan selalu ada setiap tahunnya,” kata Nugroho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya