FOTO: Intip Kediaman Nia Ramadhani yang Kental Pop Art

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Sambut Kehamilan Anak Kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Khasiat Lemon dan Garam Bersihkan Hawa Negatif di Rumah
- Pasangan muda, Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani sedang berbahagia karena menanti kelahiran anak kedua. Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Senin, 13 Juli 2015, keduanya berkata si kecil diprediksi dokter lahir sekitar bulan November atau Desember 2015.

9 Trik Cerdas Membuat Rumah Terasa Lebih Nyaman
Selain berbincang dengan tim VIVA.co.id tentang kehamilan anak kedua, Nia membawa kami melihat lantai dua kediamannya bersama Ardi. Di mana di lantai itu, segala ornamen dan interior desain diubah oleh Nia dengan gaya pop Art. Ini adalah aliran seni yang senang menabrakkan warna-warna ceria dan terang, dalam sebuah medium yang berdekatan.

Pria Ini Tinggal di Kotak demi Hemat Biaya
Hasilnya, kediaman pesinetron itu tampak cerah, ditambah berbagai koleksi Ardi yang terkesan macho, seperti misalnya koleksi sarung tinju Mike Tyson dan lainnya, membuat kolaborasi corak-warna kediaman mereka tampak unik dan menarik untuk diabadikan dalam galeri foto. 

Bahkan di salah satu tembok, ada lukisan Marylin Monroe dalam ukuran raksasa, yang membuat tamu yang bertandang ke sana, tidak seperti sedang berada di dalam rumah, namun lebih mirip layaknya taman bermain yang ceria. Terlebih, di sana memang ada beberapa koleksi mainan milik Mikha, buah hati pertama Ardi dan Nia. 

Galeri foto tentang keunikan kediaman Ardi dan Nia dapat Anda saksikan di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya