Empat Hal Menyebalkan yang Sering Dilakukan Pasangan Baru

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Memiliki teman yang baru menemukan pacar, tentunya akan menjadi hal yang baik untuknya, dan sebagai teman, pasti Anda akan ikut bahagia. Namun, ada beberapa hal aneh yang dilakukan pasangan yang baru jadian, yang ternyata bisa mengganggu orang di sekitarnya. Apa saja itu? Simak ulasannya menurut laman
Boldsky. 
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Tidak realistis
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Pasangan yang baru jadian, tentunya masih diselimuti kebahagiaan bersama si pacar baru. Hal inilah yang membuat orang tersebut menjadi tidak realistis dan menganggap semuanya akan baik-baik saja. Hal ini mengganggu bila masalah datang dan dianggap remeh olehnya. 

Sering pamer

Memiliki pasangan baru, akan membuat seseorang menjadi sok pamer. Meski hanya mencoba membagi kebahagiaan karena cinta baru, namun hal ini terasa mengganggu orang di sekitar yang melihatnya. Terlebih, bila yang dipamerkan adalah kemesraan yang tak seharusnya diumbar. 

Selalu berdua

Satu hal yang biasanya dilakukan oleh pasangan baru, pergi kemana saja berdua dengan pasangan. Hal ini tentunya mengganggu bagi teman-teman yang dekat dengan mereka, dan lama-kelamaan bisa memicu kebosanan di antara pasangan itu sendiri. 

Gaya bicara aneh

Beberapa pasangan, memiliki kebiasaan tersendiri yang hanya dilakukan oleh mereka berdua, misalnya menggunakan bahasa atau cara bicara bayi, atau menggunakan bahasa yang manja. Namun, hal ini jadi sangat mengganggu bila dilakukan di depan umum. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya