Miliarder Tertangkap sedang Mengemis di Kuwait

Polisi Kuwait menangkap seorang pengemis miliuner.
Sumber :
  • Emirates 24/7
VIVA.co.id
Pendapatan Fantastis Pengemis Pura-pura Buntung di Jakarta
- Kepolisian Kuwait menangkap seorang pria kaya raya yang sedang mengemis. Padahal negara Teluk kaya minyak itu telah mengumumkan larangan keras bagi pengemis, yang biasanya muncul saat bulan suci Ramadhan.

Menindak Pengemis Punya Restoran, Kios dan Rumah

Dilansir dari
Pengemis Ini Punya 3 Kios dan Rumah di Jakarta
Emirates 24/7 pada Selasa, 14 Juli 2015, banyak pengemis yang berpura-pura miskin dan cacat, terutama mereka yang datang dari negara lain, bahkan menginap di hotel bintang lima selama mengemis di Kuwait.


Di antaranya seorang pria kaya yang ditangkap polisi. Ditemukan uang lebih dari 6 juta dirham, atau hampir Rp 22 miliar, di dalam rekening bank miliknya. Sebelumnya pria itu mengaku bangkrut dan tidak memiliki rumah.


"Dia ditangkap karena mengemis, melanggar hukum setempat. Penyelidikan belakangan mengungkap, bahwa dia memiliki lebih dari 500.000 dinar atau 6 juta dirham di rekeningnya," kata seorang pejabat Kuwait.


Sebelumnya, polisi Kuwait menangkap seorang perempuan karena mengemis. Diketahui perempuan itu datang ke Kuwait, bersama beberapa anaknya yang tinggal di kamar hotel bintang lima. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya