Ribuan Pengusaha Warmindo Ikut Mudik Gratis Indofood

Pengusaha warung indomie mudik gratis
Sumber :

VIVA.co.id - Sekitar 11.744 pengusaha warung makan Indomie beserta keluarga mudik bersama menuju kampung halaman masing-masing dengan menggunakan 210 bis yang difasilitasi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Dari keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Selasa 14 Juli 2015, secara serempak mereka diberangkatkan dari 8 titik keberangkatan yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bogor, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta.

Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja, secara resmi melepas keberangkatan mudik bersama pengusaha warung makan Indomie pada Senin 13 Juli 2015 di Lapangan JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kegiatan mudik bersama ini merupakan wujud kepedulian bagi mitra kami, para pengusaha warung Indomie. Kami ingin mereka dapat selamat tiba di kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga tercinta di hari istimewa Idul Fitri ini,” kata Taufik.

Mudik bersama ini merupakan kegiatan rutin Indofood CBP untuk yang ke-21 kalinya sejak 1994 sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam pilar solidaritas kemanusiaan. Adapun tema untuk tahun ini adalah Beragam Tujuan Satu Kemenangan.

Taufik mengatakan bahwa keberadaan Indomie di Indonesia tidak terlepas dari kontribusi para pengusaha warung makan Indomie. “Mereka adalah bagian penting dari Indomie. Kreativitas mereka dalam meracik dan menyajikan Indomie mampu membuat konsumen setia kepada Indomie,” ujar Taufik.

General Manager ICBP Divisi Noodle DKI, Mochtar Sukardi, menambahkan, acara diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengusaha Warmindo yang telah setia menjadi mitra kerja strategis Indomie.

“Pengusaha Warmindo mampu menyajikan Indomie dengan sentuhan khas, sehingga menambah cita rasa sesuai selera konsumennya,” ujar dia.

Ini Alasan Harga BBM Hanya Turun Tipis

Pengusaha Warmindo yang diberangkatkan dari Kemayoran berasal dari wilayah Jakarta dan sebagian wilayah Bekasi. (art)

Ilustrasi angkutan lebaran.

Operasional Angkutan Lebaran Ditetapkan, Ini Rinciannya

Angkutan motor gratis tahun ini juga disediakan pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016