Melihat Persiapan Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos

Nycta Gina dan kekasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Menjelang hari Raya Idul Fitri, pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Pasangan kekasih ini akan mengikat janji sehidup semati setelah lebaran mendatang. 

Nycta Gina Hamil jadi Kado Ulang Tahun Suami

Sayangnya, Nycta dan Kinos masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Ditemui di Butik Wong Hang, Gina dan Kinos tengah melakukan fitting busana pernikahan.

Nycta sempat berpikir untuk mengenakan busana adat pada hari pernikahannya tersebut. Tetapi, akhirnya, artis bertubuh mungil ini memutuskan untuk memakai kebaya saat akad nikah, dan gaun di resepsinya.

Doa Sahabat untuk Pernikahan Nycta Gina dan Kinos

"Akhir-akhir ini mikir pakai sunting Padang cakep kali ya. Masih rencana aja. Mama aku kan Aceh, Papa Padang. Dia (Kinos) Makassar-Jawa. Jadi kita pakai yang modern aja, nasional deh," ujar Nycta ditemui di Butik Wong Hang, Jakarta Utara, Selasa 14 Juli 2015.

Kinos sendiri tidak ingin tuksedo yang berlebihan di hari pernikahannya. "Ada dua, hitam putih dan satu lagi ada gold coklat gitu. Aku pingin yang simple, so far puas ya sama rancangannya," ujarnya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos Tak Tunda Momongan
Nycta Gina dan kekasih

Kinos: Hamil, Nycta Makin Manja

Suami melihat banyak yang berbeda dari Nycta saat hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2015