Arzetti Bilbina Siap 'Kelelahan' Demi Keluarga

Arzetti Bilbina
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
FOTO: Klarifikasi Arzetti Bilbina Soal Perselingkuhan
- Mantan model cantik yang kini jadi anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzetti Bilbina mengaku telah menyiapkan segala kebutuhan untuk melakoni mudik di libur Lebaran tahun ini. Arzetti pun siap memboyong keluarga kecilnya untuk mudik ke tanah kelahirannya, Krui, Lampung.

Arzeti Diisukan Selingkuh, Ini Tanggapan Suami

"Saya mau mudik ke Krui. Sudah rindu bertemu keluarga," ujar Arzetti kepada
Rumor Selingkuh, Arzeti: Ini Ujian Nikmat Allah
VIVA.co.id  saat ditemui di acara pelepasan 30 bus AKAP yang mengangkut 1.500 pemudik di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa 14 Juli 2015.


Lanjut Arzetti, dia mengaku siap kelelahan dengan perjalanan panjang dari kota besar Lampung ke Krui.


"Jarak tempuh dari Kota Lampung ke Krui makan waktu sekitar enam jam. Dengan mobil, lumayan lah demi bertemu keluarga," ujar Arzetti.


Keinginan mudiknya pun memuncak tatkala melepas ribuan pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman. Arzetti bersyukur bisa menyaksikan lebih dekat dengan para calon pemudik.


"Saya senang bisa berpartisipasi kepada para pemudik. Dengan adanya agenda mudik bersama PKB ini, tentu meringankan beban teman-teman yang memang membutuhkan bis untuk mudik bersama keluarganya. Ini yang harus kita apresiasi dan biasanya untuk mengadakan mudik bersama masyarakat bawah," ujar Arzeti. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya