Misteri Kisah Cinta Bintang Cantik Meteor Garden

Rainie Yang populer lewat drama Meteor Garden
Sumber :
  • facebook.com/0604rainie

VIVA.co.id - Bintang Meteor Garden, Rainie Yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi dan pencipta lagu Tiongkok, Li Ronghao. Tetapi, pasangan ini selalu membantahnya. Belum lama ini, Rainie kepergok berada di apartemen Ronghao.

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Kabar itu dikuatkan dengan foto Rainie, saat mendatangi apartemen Ronghao di Beijing. Foto tersebut diabadikan paparazzi. 

Menurut media Tongkok seperti dilansir dari Lollipop, Rabu 15 Juli 2015, Rainie berada di dalam mobil. Lalu, artis bertubuh mungil ini menuju ke aparteman Ronghao, setelah menghadiri sebuah acara. 

Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

Setelah tiga jam, Ronghao membawa mobil dan Rainie duduk di bangku penumpang. Ronghao mengantar Rainie ke bandara. Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa terjadi hubungan asmara di antara mereka.

Media mencoba meminta konfirmasi dari manajer Rainie. Manajer Rainie mengaku pemandangan itu hal wajar, dan tidak perlu dibesar-besarkan. 

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

"Itu adalah hal yang normal untuk berkumpul dengan kru dan teman, setelah bekerja di Beijing. Rainie bukan anak kecil lagi. Tolong beri dia ruang pribadi," ujar perwakilan manajeman Rainie. 

Pihak Ronghao juga merespons berita tersebut diwakili label rekamannya, Warner Music. "Terima kasih atas perhatiannya," ujar perwakilan tersebut. (asp)

Ken Zhu dan Han Wenwen

Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran

Ken Zhu dan Wen Wen sama-sama menangis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016