BRI Berangkatkan 6.000 Pemudik Gratis

Mudik Gratis Bareng BRI
Sumber :
VIVA.co.id
Operasional Angkutan Lebaran Ditetapkan, Ini Rinciannya
- Budaya mudik merupakan kebiasaan yang rutin dilaksanakan oleh masyarakat  Indonesia untuk pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan sanak keluarga.

Ini Alasan Harga BBM Hanya Turun Tipis

Dikutip dari laman
Ini Strategi BRI Turunkan Suku Bunga
Bank BRI, Rabu 15 Juli 2015, tahun ini, Bank BRI  kembali mengadakan mudik gratis yang ke-11 kalinya dalam program Berbagi Bahagia “Nge-Buzz Bareng BRI” yang dilaksanakan di
ring road
Gelora Bung Karno), dengan memberangkatkan kurang lebih 6.000 pemudik tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.


Tak hanya nasabah simpanan dan pinjaman, BRI juga memfasilitasi 60 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) nasabah BRI yang berasal dari enam negara, yaitu Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Taiwan, Hongkong, Malaysia, dan Korea untuk berlebaran bersama keluarga di kampung halamannya.


“Acara mudik bersama yang diselenggarakan sejak tahun 2004 ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, kemudahan, dan kenyamanan bagi nasabah BRI  untuk dapat berlebaran bersama sanak keluarga dan kerabat di kampung halaman tanpa harus berebut tiket, tanpa berdesakan di terminal bus, atau stasiun kereta api,” kata Budi Satria, sekretaris perusahaan Bank BRI.


Nasabah BRI yang terpilih untuk ikut mudik bersama dalam acara ini adalah nasabah yang telah tiga tahun menjadi nasabah simpanan dan lima tahun untuk

pinjaman Bank BRI. Kali ini, BRI juga memberangkatkan nasabah khusus yang merupakan TKI yang selama ini telah setia menggunakan fasilitas BRIfast Remittance untuk transaksi keuanganya.


Selain itu, mudik bersama tahun ini dilaksanakan dalam dua tahap, yakni tanggal 12 dan 14 Juli 2015. Tahap pertama dilaksanakan pada Minggu lalu, 12 Juli 2015, di mana Bank BRI memberangkatkan 10 bus pemudik bersama BUMN lainnya dalam acara “Mudik Bareng BUMN”.

 

“Sedangkan mudik bersama tahap dua diselenggarakan sendiri oleh Bank BRI melalui program Nge-Buzz Bareng BRI pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2015 , sebanyak 106 bus dengan start di ring road, Stadion GBK Senayan, Jakarta,” ujarnya.


Dalam prosesi mudik kali ini terdapat lima kota yang menjadi tujuan mudik utama yaitu Pati, Wonogiri, Yogyakarta, Surabaya, dan Blitar. Masing-masing

memiliki rute perjalanan yang berbeda-beda. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya