Ini Hal yang Diingat Seseorang dari Cinta Pertama

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Ada banyak hal yang mungkin Anda ingat tentang cinta pertama. Jatuh cinta pertama kali adalah salah satu bentuk paling murni dari cinta, dan akan membekas di hati dan pikiran Anda.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Cinta yang lain mungkin bisa lupa, namun cinta pertama akan selalu diingat, karena ia adalah orang pertama yang bisa mencuri hati Anda.  

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Berikut beberapa hal yang diingat tentang cinta pertama, seperti dilansir laman Boldsky.

Senyum mereka

Ketika Anda mempunyai pengalaman yang lucu dan membuat bahagia, hal yang paling diingat adalah senyumnya pada saat-saat tersebut. Ini adalah salah satu hal paling penting yang Anda ingat tentang cinta pertama.

Bertemu pertama kali

Anda tidak akan pernah lupa bagaimana bertemu dengan cinta pertama. Perasaan gugup ketika bertemu pertama kali juga tidak akan bisa dilupakan. Hal ini adalah salah satu yang membuat Anda tidak akan pernah melupakan cinta pertama, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. 

Kenangan indah

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk melupakan cinta pertama, pasti ada hal-hal yang susah dilupakan. Seperti tingkah laku yang lucu, membuat tertawa, dan kenangan lainnya adalah kenangan indah yang sulit untuk dilupakan.

Jangka waktu cinta pertama

Cinta pertama bisa saja berakhir dengan cepat atau juga bisa saja bertahan lama. Tidak peduli berapa lama bertahan, Anda akan selalu ingat kenangan indah tersebut. Anda mungkin akan lupa tanggal jadian, namun kenangan bersama akan selalu ada bersama Anda selamanya.  

Uang bukan hal yang penting

Ketika Anda jatuh cinta untuk pertama kalinya, uang tidak jadi masalah sama sekali. Prioritas utama adalah menghabiskan waktu bersama secara maksimal. Berjalan di taman sambil memegang tangan atau mungkin piknik bersama adalah beberapa hal yang akan Anda ingat tentang cinta pertama. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya