Wanita Ini Lebih Sayang Kaca Jendela Mobil daripada Anaknya

Seorang anak terkunci di dalam mobil.
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
- Seorang ibu di Yiwu, Provinsi Zhejiang, China, bersikeras menolak kaca jendela mobil BMW-nya dipecahkan, walau putranya yang berusia tiga tahun nyaris kehabisan napas, setelah terjebak beberapa jam dalam mobil.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Dilansir dari
Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
Shanghaiist pada Rabu, 15 Juli 2015, prilaku ibu itu akhirnya memperoleh banyak kecaman dari
netizen
, karena ia lebih sayang pada kaca mobil daripada anaknya.


Bocah tiga tahun itu ditinggal di dalam mobil, oleh orangtuanya yang pergi membeli beberapa barang. Anak itu tidak dapat membuka pintu BMW, yang otomatis terkunci tanpa ada jendela yang terbuka.


Cuaca panas yang saat ini terjadi di China, membuat udara dalam mobil sangat pengap. Anak itu memukul-mukul kaca jendela, menarik perhatian banyak orang yang kemudian segera berkumpul di dekat mobil.


Orangtua anak itu akhirnya dapat ditemukan, namun kunci tertinggal di dalam. Ketika polisi dan petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi, sang ibu menolak petugas memecahkan kaca jendela.


Perempuan itu mengatakan ingin menunggu ahli kunci, karena tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk mengganti kaca jendela mobil mewahnya. Petugas berusaha membujuknya, tapi ibu itu tak peduli.


Melihat anak itu mulai kehabisan napas, petugas pun berinisiatif memecahkan kaca, walau terancam akan mendapat tuntutan hukum dari si ibu, yang lebih menyayangi mobil daripada putranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya