Oppie Kumis Bagi-bagi THR Rp50 Juta

Opie Kumis di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Komedian Oppie Kumis menyambut Hari Raya Idul Fitri ini dengan penuh suka cita. Oppie menjadikan momen ini untuk berbagi dengan sesama. Ia pun telah mempersiapkan sejumlah uang untuk dibagi-bagikan di hari Lebaran. 

Lebaran 2015, Pendapatan PT KAI Melebihi Target.

Tak tanggung-tanggung, kabarnya Oppie menyiapkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp50 juta. Benarkah? Saat disinggung soal tersebut, Oppie yang dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan hal tersebut.  

Uang itu dibagi-bagi untuk tetangga, keponakan dan yang lainnya. "Rp500 ribu untuk keponakan-keponakan. Terus siapkan pecahan Rp5 ribu dan Rp10 ribu sebanyak Rp5 juta," ujar Oppie. 

Pengguna KRL Naik 26 Persen Selama Libur Lebaran

Selain itu, ia juga membeli sejumlah barang seperti kain, baju koko, mukena yang masing-masing berjumlah tujuh kodi. "Mending lebih daripada kurang. Semua sudah dibagi-bagi. Yang penting nyari duit untuk bahagiakan orang," katanya senang.

Oppie sendiri baru merasakan libur saat Lebaran. Ia akan mengunjungi rumah orangtuanya. "Di sana bagi-bagi THR, makan ketupat di rumah ibu saya," ujarnya. 

Mayoritas Pemudik dari Sumatera Sudah Kembali ke Jawa

Nadia Vega

VIDEO: Heboh Opie Kumis Jadi Suami Nadia Vega

Nadia terus memanggil Opie dengan sebutan sayang.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2015