Serunya Liburan Lebaran di JungleLand

Wahana Disko, Jungle Land, Sentul, Jawa Barat
Sumber :
  • Jungle Land

VIVA.co.id - Lebaran tinggal menghitung hari. Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu tempat yang tepat untuk jadi pilihan adalah JungleLand Sentul. 

Libur Imlek, Jungleland Suguhi Promo dan Pertunjukan Seru

Udara yang segar, akses menuju lokasi yang mudah dan tidak macet, serta lingkungan yang asri menjadikan Jungleland Sentul sebagai pilihan berlibur. Bukan hanya itu saja, pemandangan sekitar JungleLand ternyata menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung datang ke outdoor theme park terbesar di Indonesia ini.

JungleLand Adventure Theme Park berlokasi di Sentul City, menghadirkan berbagai kejutan menyambut Lebaran tahun ini. Saat ini JungleLand telah hadir dengan 33 wahana. Dan yang terbaru adalah Texan Train.

Merasakan Sensasi Jadi Pilot Pesawat Airbus di JungleLand

Ini merupakan sebuah kereta dengan panjang lintasan 1,7 kilometer, siap mengajak kita berkeliling Jungleland selama 15 menit. Menaiki kereta ini, kita dapat menikmati pemandangan seluruh area wahana, gunung, dan sungai yang ada di JungleLand . 

Texan Train terdiri dari tiga gerbong yang bisa menampung hingga 60 orang anak-anak dan dewasa. 

Menikmati Pemandangan Alam dengan Kereta

Jungleland sendiri terdiri dari tiga zona, yakni Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria dengan 33 wahana unggulan yang tersedia untuk segala usia. Di antaranya yang dikhususkan untuk anak-anak adalah Flume Water, Harvest Time, Mini Bumper Car, Mini Tower Drop dan masih banyak lagi.  

Anak-anak juga dapat menikmati Dino World, di mana pengunjung dapat merasakan petualangan seru bersama dinosaurus yang dapat bersuara dan bergerak, serta menikmati berbagai eksperimen sains. 

JungleLand juga menawarkan berbagai wahana yang menantang keberanian, seperti Air Race, Disc’O dan Discovery. Di mana Air Race dan Disc’O merupakan wahana yang baru pertama kalinya ada di Indonesia. Serta jangan lupakan untuk mengunjungi wahana Boat Blaster, wahana perang air pertama di Indonesia. 

Di musim liburan ini Jungleland juga bagi-bagi banyak hadiah. JungleLand Adventure Theme Park Sentul bekerjasama dengan Adira, Sosro, CIMB Niaga dan Smartfren mengadakan program promo Jungleland Heboh periode 15 Juni – 4 Oktober 2015. 

Beli 1 Gratis 1 tiket masuk Jungleland (khusus di periode 15 Juli – 2 Agustus 2015 diskon 25 persen) dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah empat Motor dan puluhan Gadget serta masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya. 

Mekanismenya cukup mudah, dengan membeli tiga produk Sosro kemasan PET di modern market dan menukarkan struk belanjanya di loket JungleLand atau transaksi menggunakan kartu Debit & Kredit CIMB Niaga atau menukarkan Voucher & member Adira di loket tiket Jungleland.

JungleLand Sentul juga menghadirkan show spesial di Lebaran ini, yaitu street music act yang menghadirkan show musik perkusi dan tarian, juga ada carnival of light yang menghadirkan maskot dan icon JungleLand dengan dilengkapi lampu LED dan ditambah juga penampilan dari fire dance.

Selama musim liburan lebaran, JungleLand buka hingga pukul 20.00 WIB. Saatnya menikmati liburan panjang bersama keluarga tercinta di JungleLand Adventure Theme Park Sentul. 

Jangan ketinggalan juga untuk menikmati suasana yang ada di area Downtown, terdapat banyak restoran dan kafe ternama Indonesia, yang menawarkan beragam menu yang pastinya cocok untuk keluarga tercinta. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya