Dilarang Bercinta, Paman dan Keponakan Nekat Tenggak Racun

Ilustrasi Racun atau Zat Beracun
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Kisah pasangan ini bak cerita Romeo dan Juliet. Demi cinta, keduanya nekat menenggak racun lantaran mendapatkan larangan dari keluarga untuk memadu kasih.

Tujuh Sinyal Kuat saat Pria Jatuh Cinta

Sang pria tewas seketika. Sementara sang gadis berhasil diselamatkan meski kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Larangan pihak keluarga cukup beralasan. Maklum, kedua sejoli ini ternyata masih berhubungan keluarga. Sang pria, DN (45), tak lain adalah paman dari YU (15), yang kini dijadikan kekasihnya.

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Pada Rabu, 14 Juli 2015, pasangan yang sempat melarikan diri dari Kabupaten Jeneponto ini terpergok di Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Keluarga yang sudah emosional dengan kelakuan pasangan ini pun langsung emosi dan hendak menghakimi keduanya.

Namun nasib memilih lain. DN dan YU ternyata lebih memilih mengakhiri hidup mereka. Hingga kini, jasad DN masih terbujur kaku di RS Syekh Yusuf, Gowa.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Amarah keluarga masih bertahan. Mereka pun enggan mengurusi dan mengakui DN.

"Biar saja di sana (RS). Dia sudah memalukan keluarga dan buat kami ribut sesama keluarga," ujar salah seorang anggota keluarga DN yang enggan menyebutkan namanya, Kamis, 15 Juli 2015.

Kasus ini juga membuat bingung kepolisian setempat. Sebab meski ada yang ditemukan tewas, namun kedua belah pihak enggan melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.

Muhammad Sainal Syam/Gowa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya